Kentut Dalam Botol


Intro

Disuatu masa, dimana saya adalah satu-satunya orang benar dan dipercaya oleh saya sendiri. Saat itu sedang trennya nonton apapun rame-rame terutama di tempat tongkrongan, namun semuanya trauma terhadap kentut.

Berbagi kentut

Banyak sekali trik-trik yang pernah kita lakukan untuk berbagi kentut dengan sesama, berikut ini beberapa trik yang pernah saya alami dan lakukan

  • Kentut ditangan yang di kasih ke teman secara langsung ke hidung. Cara ini cukup simple dan tak perlu trik apa-apa, ketika akan kentut segera letakkan tangan di bagian pantat dan ketika yakin telah kentut dengan cepat pindahkan tangan ke muka teman dan segera berlalu, karena ada kemungkinan temen marah dan emosi.

  • Kentut ditangan yang dikasih ke temen dengan trik memegang jenggot/dagu. Trik ini lumayan unik prosesnya hampir sama dengan trik sebelumnya namun cara eksekusinya lebih permisif, yaitu dengan cara memegang jenggot atau dagu teman sambil mengucapkan kata-kata pujian. Ini salah satu yang pernah saya lakukan,

Saya: Wah dagu lu keren juga, ada belahnya gitu (tangan dibuka pas bicara) Teman: Ah bisa aja lu (dia tetap lanjut nonton tv) – Sesaat hening.. Teman: Tangan lu bau, abis megang apa lu.. – Saya tetap diam, muka basi, sambil agak menjauh(biar larinya gampang).. – Beberapa saat kemudian teman saya segera sadar Teman: Bangsat, lu abis kentut ya,, (dan lomba lari dimulai)

  • Dibekap kentut Trik ini butuh nyali yang sangat tinggi karena bisa menimbulkan perkelahian antar teman atau mungkin antar kampung. Saya sendiri gak pernah melakukannya karena pernah melihat teman yang diginiin dan dia gak bisa berbuat apa-apa terhadap pelakunya, karena pelakunya lebih segala-galanya, melihat mukanya saya sangat kasihan. Triknya sederhana, setelah kentut ditangan dengan segera bekap hidung teman dengan tangan yang sama sekitar 3-5 detik dan lepaskan. Level trik ini adalah advance.

  • Tanpa perantara Trik ini juga termasuk level advance karena tingkat kesulitan dan resikonya. Ketika rasa kentut itu muncul segera mendekat ke teman yang sedang asik nonton dan menyapa baik menyentuh atau tidak, tepat sepersekian milisecond teman mau membalik mukanya kita juga mengarahkan pantat sejajar searah mukannya dan breeet kentut dilepaskan dan kita langsung lari.

Itu beberapa trik yang pernah terjadi dimasa itu, hingga suatu saat ketika saya nonton dengan abang saya sendiri dia menunjukkan kualitasnya sebagai seorang inventor dan sialnya saya adalah korbannya.

Kita masing-masing duduk diatas krat botol bekas minuman seperti Coca-cola atau Sosro, posisinya saya ada didepan dia, tak lama kemudian dia menyodorkan botol bekas kepada saya Abang: Eh ini botol kayaknya masih ada isinya (sambil memberikan botol) Saya: Iya sih masih ada dikit Abang: Tapi baunya aneh Saya mencium bau botol tersebut Saya: (Kaget) Ini kok bau banget, kaya bau apa ya Saya berusaha mengingat ini bau apa Abang: Masa sih (pura-pura gak percaya) Di kondisi ini saya masih terus mencium botol tersebut sambil berusaha mengingat bau apa sebenarnya didalam botol tersebut, sangat sulit berpikir jernih dibawah pengaruh kentut. Saya: Bangsat, kentut lu ya..??? Dan seketika abang saya tertawa sangat puas..