Kentut Dalam Botol

Intro

Disuatu masa, dimana saya adalah satu-satunya orang benar dan dipercaya oleh saya sendiri. Saat itu sedang trennya nonton apapun rame-rame terutama di tempat tongkrongan, namun semuanya trauma terhadap kentut.

Berbagi kentut

Banyak sekali trik-trik yang pernah kita lakukan untuk berbagi kentut dengan sesama, berikut ini beberapa trik yang pernah saya alami dan lakukan

Saya: Wah dagu lu keren juga, ada belahnya gitu (tangan dibuka pas bicara) Teman: Ah bisa aja lu (dia tetap lanjut nonton tv) – Sesaat hening.. Teman: Tangan lu bau, abis megang apa lu.. – Saya tetap diam, muka basi, sambil agak menjauh(biar larinya gampang).. – Beberapa saat kemudian teman saya segera sadar Teman: Bangsat, lu abis kentut ya,, (dan lomba lari dimulai)

Itu beberapa trik yang pernah terjadi dimasa itu, hingga suatu saat ketika saya nonton dengan abang saya sendiri dia menunjukkan kualitasnya sebagai seorang inventor dan sialnya saya adalah korbannya.

Kita masing-masing duduk diatas krat botol bekas minuman seperti Coca-cola atau Sosro, posisinya saya ada didepan dia, tak lama kemudian dia menyodorkan botol bekas kepada saya Abang: Eh ini botol kayaknya masih ada isinya (sambil memberikan botol) Saya: Iya sih masih ada dikit Abang: Tapi baunya aneh Saya mencium bau botol tersebut Saya: (Kaget) Ini kok bau banget, kaya bau apa ya Saya berusaha mengingat ini bau apa Abang: Masa sih (pura-pura gak percaya) Di kondisi ini saya masih terus mencium botol tersebut sambil berusaha mengingat bau apa sebenarnya didalam botol tersebut, sangat sulit berpikir jernih dibawah pengaruh kentut. Saya: Bangsat, kentut lu ya..??? Dan seketika abang saya tertawa sangat puas..